Perpustakaan Universitas Potensi Utama

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KEPUASAN PELANGGAN KONSEP, PENGUKURAN, STRATEGI
Penanda Bagikan

Text

KEPUASAN PELANGGAN KONSEP, PENGUKURAN, STRATEGI

FANDI TJIPTONO - Nama Orang; ANASTA - Nama Orang;

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi" ini menguraikan secara rinci hal-hal tersebut.
Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: (1) Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa?; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian?; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan?; (4) Konsep Kepuasan Pelanggan; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan?; (6) Strategi Kepuasan Pelanggan, dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan.
Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti loyalitas pelanggan dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategi mewujudkan kepuasan pelanggan


Ketersediaan
#
Sirkulasi (Reserve Collection) 658.403 FAN k
25-600-113-001
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Sirkulasi (Sirkulasi) 658.403 FAN k
25-600-113-002
Tersedia - Available
#
Sirkulasi (Sirkulasi) 658.403 FAN k
25-600-113-003
Tersedia - Available
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.403 FAN k
Penerbit
jakarta : HIKMAH., 2007
Deskripsi Fisik
23 x 19 cm. xviii + 342 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0194-6
Klasifikasi
658.403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed 1
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Potensi Utama
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas Potensi Utama menyediakan koleksi-koleksi buku berkualitas berupa monograf, e-book, karya ilmiah, fiksi, referensi, audiovisual, terbitan berseri serta dilengkapi dengan Art Gallery yang memuat dan memajang hasil karya mahasiswa Universitas Potensi Utama

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?