Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi" …
Materi yang dibahas dalam buku Praktikum akuntansi Keuangan Menengah 2 terdiri dari 8 bab: Bab 1 Liabilitas Jangka Pendek, Provisi, dan Kontinjensi Bab 2 Liabilitas Jangka Panjang Bab 3 Ekuitas Bab 4 Sekuritas Dilutif dan Laba per Lembar Saham Bab 5 Investasi Bab 6 Pengakuan Pendapatan Bab 7 akuntansi Sewa Guna Usaha Bab 8 Perubahan Akuntansi dan Analisis Kesalahan
Buku ini bertujuan menyajikan modul atau bahan ajar (referensi pengayaan materi untuk Praktikum Akuntansi Keuangan Menengah 1 dan 2. Kumpulan soal dan pembahasan yang dibahas di dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang lugas, sederhana, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis. Melalui materi-materi pra…