Perpustakaan Universitas Potensi Utama

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service Management: Mewujudkan Layanan Prima
Penanda Bagikan

Text

Service Management: Mewujudkan Layanan Prima

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpotensi menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Tema sentral bukuiniadalah membangun, mempertahankan, dan meningkatkan layanan prima dalam sebuah organisasi. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan pionir pemasaran jasa Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenaan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor esensial bagi setiap perusahaan,apa pun bentuk produk yang dihasilkan. Secara lebih spesifik, buku ini mengupas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layanan', "Merancang dan INMCYNN menyampaikan layanan", "Mengukur dan mengelola kualitas layanan”, "Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan”, dan "Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan”. Oleh sebab itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menaruh perhatian serius pada pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Reserve Collection) 658.4 FAN s
25-600-61-001
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Sirkulasi) 658.4 FAN s
25-600-61-002
Tersedia - Available
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Sirkulasi) 658.4 FAN s
25-600-61-003
Tersedia - Available
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Sirkulasi) 658.4 FAN s
25-600-61-004
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Sirkulasi) 658.4 FAN s
25-600-61-005
Tersedia - Available
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : ANDI., 2018
Deskripsi Fisik
18 x 23 cm; xvi + 422 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Klasifikasi
658.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 3
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Potensi Utama
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas Potensi Utama menyediakan koleksi-koleksi buku berkualitas berupa monograf, e-book, karya ilmiah, fiksi, referensi, audiovisual, terbitan berseri serta dilengkapi dengan Art Gallery yang memuat dan memajang hasil karya mahasiswa Universitas Potensi Utama

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?