Text
"SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA MASA COVID-19 DI INDUSTRI OTOMOTIF"
Penyakit Virus Corona (Covid-19) dalam situasi pandemi, berbagai elemen terkena salah satunya adalah sektor otomotif. Perusahaan dituntut untuk meningkatkan laba dimana pada kondisi saat ini pelanggan setia menjadi basis pasarnya, sistem informasi pemasaran penting untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada saat pandemi disertai dengan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Dalam buku ini menunjukkan bahwa sistem informasi pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sistem informasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, selain itu kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas. Kualitas layanan dan kepuasan pelanggan merupakan mediasi yang sempurna dari hubungan antara sistem informasi pemasaran dan loyalitas pelanggan, sehingga hal ini menunjukkan bahwa sistem informasi pemasaran sangat dibutuhkan untuk menjaga loyalitas pelanggan yang dibantu oleh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan agar perusahaan dapat bertahan dari Covid-19. era, khususnya di industri otomotif.
Tidak tersedia versi lain