Perpustakaan Universitas Potensi Utama

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PRINSIP-PRINSIP PERIKLANAN
Penanda Bagikan

Text

PRINSIP-PRINSIP PERIKLANAN

RUDY HARJANTO - Nama Orang; Baty Subakti - Nama Orang;

"Ibarat membangun rumah, buku ini bukan hanya sekadar menampilkan tarunek muka yang indah, tetapi juga dilengkapi infrastruktur yang layak dan memadai, hitungan yang tepat, serta konsep interior yang pas dan serasi. Sehingga huku ini bukan hanya sekadar memberi inspirasi, tetapi juga membuat paham, Excerahkan, sekaligus mengerti bagaimana mengeksekusinya" Agung Adiprasetyo, CHO Kompas Gramedia Group

"Suatu karya monumental yang dihasilkan oleh seorang pakar senior periklanan Indonesia di tengah-tengah kelangkaan buku periklananan berbahasa Indonesia yang komprehensif. Pantas dan layak dijadikan buku referensi wajib bagi mahasiswa peminat periklanan dan praktisi periklanan pada umumnya". FX Ridwan Handoyo, Ketua Badan Pengawas Periklanan PPPI 2008-2012

"Buku ini menghilangkan perbedaan diantara komunikasi dan pemasaran, pembaca dapat dengan mudah memahami fungsi iklan sebagai salah satu alat pemasaran, dan komunikasi menjadi ide terpenting dari aktivitas pemasaran itu sendiri. Pembaca akan menemukan unsur teori komunikasi yang disampaikan melalui kegiatan periklanan sebagai dasar pemikiran penting untuk mencapai tujuan pemasaran Bharat Avalani, Regional Director, Integrated Brand Communications Unilever, Asia, Africa, Middle East and Turkey.

"Periklanan merupakan aktivitas yang mengadopsi teori dan praktik komunikasi dandipadukan dengan pemasaran. Buku ini mengulas dengan seksama konsep komunikasi, konsep pemasaran sehingga menghasilkan proposisi yang memikat, dan memudahkanpembaca untuk memahami aspek-aspek dasar dalam dunia periklanan untuk mengembangkan gagasan dan menambah nilai produk yang diiklankan". RTS Masli, Executive Director IAA, Indonesia Chapter

"Prinsip-prinsip Periklanan is really very different from traditional advertising books to say the least... content is mind blogging, refreshing and totally challenging. In the course of reading, you will definitely have new perspective and dimensions about advertising and how it works. Just like the "cocoon" found in the cover page, people will be transformed from being a conventional in to a multi dimensional advertising persona...." AlanLim, CEO Media Banc Group, Kuala Lumpur


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Potensi Utama (Reserve Collection) 659.1 BAT p
25-600-91-001
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAT p
Penerbit
jakarta : GRAMEDIA JAKARTA., 2009
Deskripsi Fisik
16 x 23 cm, xviii + 692 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-19472-1-3
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teknik Industri
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RUDY HARJANTO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Potensi Utama
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas Potensi Utama menyediakan koleksi-koleksi buku berkualitas berupa monograf, e-book, karya ilmiah, fiksi, referensi, audiovisual, terbitan berseri serta dilengkapi dengan Art Gallery yang memuat dan memajang hasil karya mahasiswa Universitas Potensi Utama

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?