Text
PRINSIP-PRINSIP PERIKLANAN
"Ibarat membangun rumah, buku ini bukan hanya sekadar menampilkan tarunek muka yang indah, tetapi juga dilengkapi infrastruktur yang layak dan memadai, hitungan yang tepat, serta konsep interior yang pas dan serasi. Sehingga huku ini bukan hanya sekadar memberi inspirasi, tetapi juga membuat paham, Excerahkan, sekaligus mengerti bagaimana mengeksekusinya" Agung Adiprasetyo, CHO Kompas Gramedia Group
"Suatu karya monumental yang dihasilkan oleh seorang pakar senior periklanan Indonesia di tengah-tengah kelangkaan buku periklananan berbahasa Indonesia yang komprehensif. Pantas dan layak dijadikan buku referensi wajib bagi mahasiswa peminat periklanan dan praktisi periklanan pada umumnya". FX Ridwan Handoyo, Ketua Badan Pengawas Periklanan PPPI 2008-2012
"Buku ini menghilangkan perbedaan diantara komunikasi dan pemasaran, pembaca dapat dengan mudah memahami fungsi iklan sebagai salah satu alat pemasaran, dan komunikasi menjadi ide terpenting dari aktivitas pemasaran itu sendiri. Pembaca akan menemukan unsur teori komunikasi yang disampaikan melalui kegiatan periklanan sebagai dasar pemikiran penting untuk mencapai tujuan pemasaran Bharat Avalani, Regional Director, Integrated Brand Communications Unilever, Asia, Africa, Middle East and Turkey.
"Periklanan merupakan aktivitas yang mengadopsi teori dan praktik komunikasi dandipadukan dengan pemasaran. Buku ini mengulas dengan seksama konsep komunikasi, konsep pemasaran sehingga menghasilkan proposisi yang memikat, dan memudahkanpembaca untuk memahami aspek-aspek dasar dalam dunia periklanan untuk mengembangkan gagasan dan menambah nilai produk yang diiklankan". RTS Masli, Executive Director IAA, Indonesia Chapter
"Prinsip-prinsip Periklanan is really very different from traditional advertising books to say the least... content is mind blogging, refreshing and totally challenging. In the course of reading, you will definitely have new perspective and dimensions about advertising and how it works. Just like the "cocoon" found in the cover page, people will be transformed from being a conventional in to a multi dimensional advertising persona...." AlanLim, CEO Media Banc Group, Kuala Lumpur
Tidak tersedia versi lain